Saturday, November 10, 2007

HaNya CinTa YaNg BisA MeNguBah Dunia.....

CiNta...
AnuGraH TerIndah yg DiBeRiKan Allah KepaDa Kita

CiNta....
JaLan yg DiriDhoi Allah, DiManA paRa PeJuang BeKerJa

CinTa...
Yang MaMpu MeMbuaT dUNia BisA BerUbah....

Cintailah sesuatu, maka kau akan berjuang untuknya....

Betulkah itu???Coba saja...Cinta yang Bisa membuat Gandhi dengan tubuh kecilnya berusaha melindungi bangsa dan negaranya dari cengkraman Inggris, Cinta yang bisa membuat Tariyem, ibu dari Amrozi merelakan dengan ikhlas hukuman mati bagi sang anak tanpa airmata yang sedikitpun menetes dari matanya, Cinta dalam cakupan makna luas adalah yang membuat Rasulullah dan generasi terbaiknya mampu menjadi Rahmatan Lil Alamin. Itu juga, karena Allah begitu mencintai kita.

Maka mencintalah agar kau bahagia. Ini terlepas dari cinta yang kausertai "nafsu". Cintailah Rabbmu maka kau akan dekat denganNya. Cintailah Rasulmu maka kau akan selalu menirunya. Cintailah keluargamu, orang tuamu, teman-temanmu, saudara-saudaramu maka kau akan berusaha membahagiakan mereka. Dan cintailah tanah airmu maka kau akan berjuang untuknya.

Manakah yang sudah kita lakukan???Cinta karena nafsukah itu?yang sering ada pada diri kita. Sekali lagi,Cinta karena nafsu mampu menghancurkanmu, membuatmu gila, merebut smua pikiran dan tenagamu. Akankah ia merubah dunia???

Sahabat, ini saatnya kita-saya dan antum-luruskan segala niat. menyucikan segala cinta yang ada agar ia mampu merubah dunia Kitalah agen perubahan bangsa, penentu langkah moral negara,memegang pergerakan agama.

Saya bilang kita-saya,antum yang sorang aktivis dan saudara2 yang masih awam. Marilah belajar mencinta dari manusia paling mulia....
Marilah meraih cita dengan kesejukan cinta di hati kita....
Damn Marilah kita bagi cinta itu...agar RisalahNya akan terus menyinari seluruh alam raya ini





Asrama,031107
Catatan di kala aku tersadar, bahwa yang membenci kita sekalipun,
harus kita cintai.....

Dinar Ulfi
smada AE class of 2007

4 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum...

Subhanallah,,
Tanpa Cinta ayah ibu kita juga tidak bisa hidup kayak gini.
Tanpa cinta orang-orang terdekat kita juga kagak bisa kayak gini.

Wassalamu'alaikum...

dimas said...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

"yah..memang bener itu"

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Anonymous said...

Kalo denger kata cinta, saya suka inget kisah pernyataan cinta yang sangat tulus dari seorang anak manusia kepada saya, kepada kita semua. Di penghujung hidupnya, saat meregang nyawa, ia mengingat dan menyebut nama kita.

Ummati...
Ummati...
Ummati...

Duh,saya tak kuasa menahan air mata. Betapa tulus cintanya kepada kita. Sudahkah kita membalas cintanya yang begitu besar....????
Aku mencintaimu yaa Rasulullah.....
Aku mencintaimu.......

Ya Allah, berikanlah tampat terbaik untuknya, seperti yang telah Engkau janjikan.
*_*

Tazkiyatunnafs said...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apa kabar iman qta hari ini ?