Wednesday, January 31, 2007

Mohon Maaf....

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Akhi dan Ukhti yang dirahmati Allah.Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena mungkin sudah agak lama BLOG SALAMSMADA tidak saya update. Satu bulan lebih. Ya,satu bulan lebih sembilan hari media ini terlantar. Hal ini terjadi karena saya,seperti halnya teman-teman lain yang kuliah,sedang sibuk menghadapi ujian akhir. Walaupun sebenarnya itu tidak bisa dijadikan alasan tepat. "Duh, Allah. Ampuni Hamba yang lalai dari amanah ini."

Saya sangat berharap teman-teman tidak berhenti mengirimkan artikel-artikel untuk BLOG ini. Semoga ke depan kita semua bisa menjadi lebih baik. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya bagi yang merasa terkecewakan....

Afwan Jidan.
Jazakumullah khairan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

ADMIN.

No comments: