Wednesday, November 15, 2006

sebuah puisi..

Pintaku Pada-Nya :

Yaa Allah seandainya aku jatuh hati Izinkan aku
Menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut
pada-Mu
Agar tidak terjatuh dalam jurang Cinta semu

Yaa Muhaimin, seandainya kami jatuh cinta,
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi
cintaku pada-Mu

Yaa Allah Seandainya aku jatuh cinta
Cintakan aku pada seseorang yang melabuhkan
cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Yaa Rabbul Izzati seandainya aku rindu,
Rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan
syahid dijalan-Mu
Jagalah rinduku padanya agar tidak lalai dalam
merindukan ridla-Mu

Yaa Mujiib as Saailiin Terimalah Permohonanku

Amien Ya Mujiibasallin....

Ya Rabb...
Kami bersimpuh di hadapanMu
Mengharap ridho dariMu

Ampunilah segala dosa kami
Maafkanlah smua kelalaian kami
Berikanlah kami petunjuk yang benar
Petunjuk yang membawa keridloan bagiMu

Ya Rabb...
Ampunilah kami
Ampunilah dosa-dosa kami
Dosa yang berulang-ulang
Ampunilah..
Bagaimana pun jeleknya masa lalu kami..

Ya Rabb...
Hanya padaMu ku memohon
Dan hanya padaMu ku berserah

Amiin...

Nila Putri '06

No comments: